Nongkrong di Pasar Santa

Akhir pekan telah tiba, hendak menikmati liburan di mana? Nongkrong di Pasar Santa sambil ngopi bersama teman-teman bisa jadi merupakan pilihan tepat sebagai obat menghilangkan rasa penat usia menjalani rutintas yang melelahkan.

Yups, keberadaan Pasar Santa saat ini menjelma menjadi tempat yang mengasikkan bagi muda-mudi. Jika masih ragu, Anda bisa membuktikan sendiri dengan menjejaki lantai teratas maka akan terdapat beragam kios-kios kreatif.

Selain secangkir kopi dengan cita rasa tinggi, Anda juga bisa menikmati beragam makanan unik. Misalnya, Mie Chino atau disebut Mie Karet dan juga Kue Ketan. Soal harga tak perlu Anda risuakan. Poalnya, harga-harga masih terbilang bersahabat jika dibandingkan dengan harga di kedai kopi lainnya terutama berada kawasan elit.

Bayangkan saja, untuk secangkir kopi tubruk Gayo asli Aceh yang disajikan GayoBies Coffee hanya dihargai sebesar Rp 10.000,-. Dapat dibayangkan bukan, dengan harga yang cukup murah Anda bisa menikmati salah satu kopi terbaik Indonesia.

Selain Anda bisa nongkrong sambil menikmati kopi Gayo, pilihan lainnya yang masih berkaitan dengan kopi adalah A Bunch of Coffee Dealers (ABCD). Jika Anda akan mengunjungi kios ini, maka Anda bukan hanya bisa menikmati kopi, tapi juga Anda bisa belajar meracik kopi.  Namun sayangnya, kios ini akan buka jika ada persiadian kopi.

 

REKOMENDASI Post Penulis