Goodreaders Indonesia: Membaca Sebagi Gaya Hidup

Khusus di Indonesia budaya membaca bisa dikatakan masih sangat minim. Untuk itu, komunitas yang bernama ‘Goodreaders Indonesia’ hadir untuk mengajak masyarakat gemar membaca. Dengan membaca akan menambahkan pengetahuan.

Yups, membaca seperti halnya seorang penjelajah yang melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain sehingga akan memperkaya pengalaman. Sebab dengan membaca maka pada dasarnya telah melakukan jelajah.

Kehadiran komunitas yang bergerak di dunia maya ternyata cukup mendapat respon positif. Hal tersebut dapat terlihat dengan banyak anggota yang sampai saat ini mencapai lebih dari 6000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Saat ditemui di booth pada acara “Ngerumpi Days Out 2012” di FX Lifestyle Sudirman lantai 4, Jumat (20/4) , Silvana Paath, komunitas ini tak hanya duduk berdiam diri sambil membaca buku. “Kopi darat rutin, jelajah buku, temu penulis hingga kunjungan ke perpustakaan menjadi agenda komunitas ini,” paparnya.

Hampir lima tahun sudah komunitas ini berdeiri dan hingga saat ini hampir sepuluh ribu buku telah diunggah ke pusat data Goodriaders. ayo bergabung bersama goodreaders Indonesia, jadikan membaca sebagai gaya hidup.

REKOMENDASI Post Penulis