Produk Terbaru, Samsung Galaxy Grand Max dengan Prosesor 64-bit

Bagi yang tengah mencari gadget keluaran terbaru enggak usah bingung. Pasalnya, Samsung kembali meluncurkan produk terbarunya dalam bentuk ponsel Samsung Galaxy Grand Max. Keluaran terbaru ini mempunyai prosesor 64-bit dengan layar sebesar 5,2 inci.

Lalu apa saja keunggulan dari Samsung Galaxy Grand Max. Hal tersebut tak perlu diragukan lagi, mengingat dukungan prosesor 64-bit Quad-core Cortex-A53 berkekuatan 1,2 GHz untuk masing-masing intinya. Prosesor ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Ponsel ini juga dibekali RAM 1,5 GB dan GPU Adreno 306.

Selain itu, layar berukuran 5,2 inci mampu menampilkan gambar HD 720p hingga sebesar 1280 x 720 piksel. Ponsel pintar ini juga dirasa cukup tipis dengan ketebalan kurang dari 8 mm dengan ukuran total dimensi 145 x 75 x 7,9 mm.

Kelebihan lainnya, Samsung Galaxy Grand Max dipastikan menggunakan OS Android KitKat 4.4 dengan balutan TouchWiz UI. Beigut juga dalam perihal menghasilkan gambar tak perlu diragukan. Ponsel ini telah dibekali resolusi tinggi dengan kamera depan  5MP dan bagian belakang 13 MP yang telah dipersenjatai  fitur auto focus serta lampu LED flash.

Anda juga dapat menyimpan foto secara puas tanpa perlu menghapus gambar sebelumnya. Soalnya, smartphone perangkat ini menyediakan kapasitas internal sebesar 16 GB dan slot MicroSD up to 64 GB. Di sisi ketahanan daya, telah hadir juga baterai berkapasitas 2500 mAh.

REKOMENDASI Post Penulis