Yuk Simak Tampilan Aplikasi Skype di Windows 10

Penasaran bagaimana tampilan integrasi aplikasi messenger Skype dalam Windows 10 menyusul bocoran Microsoft berapa waktu yang lalu. Dalam pengemuman tersebut, Microsoft menyebut beberapa fitur yang bakal ada salah satunya, Skype.

Jika benar-benar penasaran, yuk simak tampilkan Skype pada Windows 10 . Sebagaimana dilansir Digitaltrends, Senin (26/1/2015), tampilan Skype di Windows Phone terlihat lebih sederhana ketimbang sebelumnya.

Dengan demikian, fitur ini diperkirakan akan lebih memudahkan para pengguna Skype di Windows 10. Karena tak perlu lagi menjalankan aplikasi terpisah. Para pengguna Skype bisa langsung chatting dari taskba

Kehadiran Skype secara terintegrasi di Windows 10 ini pun merupakan jawaban dari Microsoft terhadap meningkatnya persaingan di segmen aplikasi messenger saat ini. Terlebih beberapa waktu lalu, WhatsApp pun telah secara resmi mengungkapkan keberadaan layananya untuk para pengguna notebook dan PC desktop.

Namun untuk bisa mengenaikan fitur ini, publik harus bersabar dulu hingga waktu yang belum dapat dipastikan. Pihak Microsoft hingga saat ini belum mengungkapkan kapan mereka akan mulai memasarkan Windows 10. Kemungkinan besar akan dilakukan pada pertengahan kedua tahun ini.

REKOMENDASI Post Penulis