Stres, Zayn Malik One Direction Batal Konser di Indonesia

Sejumlah media mengabarkan perihal kondisi stress yang tengah dialami salah satu personel grup vokal One Direction, Zayn Malik. Akibatnya, ia batal memuaskan para penggemar di Indonesia karena harus menjalani istrihat di Inggris.

“Zayn diliburkan karena stres dan dia kembali ke Inggris untuk memulihkan diri. Band berharap dia lekas sembuh dan mereka akan melanjutkan penampilan mereka di Manila dan Jakarta,” ucap pernyataan resmi manajemen One Direction.

Mendengar kabar tersebut membuat sejumlah pengguna jejaring social bertanya-tanya, beragam spekulasi terus dipertanyakan. Ada sebagian menilai, kondisi yang menimpanya lantaran pihak ketiga dalam kisah cintanya.

Munculnya dugaan tersebu tak luput foto Malik bersama seorang perempuan lain beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut memperlihatkan kemesraan Malik dengan perempuan tersebut, ia melingkarkan tangannya di perut perempuan tersebut. Foto kedua, yang diambil dari belakang, menunjukkan Malik berdiri dekat sang perempuan dan tangan mereka tampak berpegangan.

Duguaan lainnya, mengaitkan ketidakhadirannya dengan tindakan aparat Filipina lantaran insiden mariyuana di Peru. Konsekuensi peristiwa tersebut, pihak berwenang Filipina memerintahkan kepada Malik dan Louis Tomlinson membayar jaminan tunai sebelum mereka diizinkan pentas akhir pekan ini.

One Direction saat ini sedang mengadakan tur “On The Road Again Tour.” Kelompok ini dijadwalkan akan manggung di Manila pada 21 dan 22 Maret sebelum menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 25 Maret.

foto: One Direction (Foto: AFP/ Frederic J Brown)

(AY/DS)

REKOMENDASI Post Penulis