Diremehkan Juri X Factor, Boby Beliandika Dapat Empat Yes

Penampilan seseorang bukanlah tolak ukur utama dalam memberikan penilaian. Yups, siapa sangka jika salah satu peserta audisi X Faktor Indonesia musim kedua, Boby Berliandika ternyata membuat empat juri, yakni Ahmad Dhani, Bebi Romeo, dan Rossa terpesona dan tak ragu mengatkan yes.

Awalnya, menatap wajah polos, cara berbicara, cara berjalan, dan lagu yang akan dinyanyikan yang berjudul Mirasantika membuat para merasa ragu.

Dimulai dari Bebi Romeo yang mengomentari cara berjalan pria asal Situbondo saat memasuki panggung hingga wajah yang penuh motivasi. “Cara belajar jalan di mana, cara berjalan kamu bagus,” ujarnya.

Mendengar jawaban Boby soal motivasi lantaran dorongan dari sang ayah yang baru saja meninggal, Dani langsung menyerangnya dengan sejumlah pertanyaan. “ Dari mana bapak kamu mengetahui, kamu punya bakat bela diri,” tanya Dani.

Merasa belum puas, Dani kembali memberikan pertanyaan yang bisa saja meruntuhkan mental Boby. “Di antara ayah atau ibu kamu siapa yang suka bohong,” tanya Dani.

Namun, semua pandangan para juri dalam seketika berubah saat mendengarkan Boby menyanyikan lagu Mirasantika. Bagaimana wajah-wajah para juri X Faktor Indonesia saat mendengar suara Boby Berliandika, silakan langsung saja disimak aksi panggung Boby Beliandika

 

REKOMENDASI Post Penulis