Bakal Konser di Jakarta, Bon Jovi Minta Banyak Kopi

Grup Band Rock asal Amerika Serikat, Bon Jovi bakal kembali menyapa penggemarnya di Indonesia.
Rencananya, band legendaris ini akan beraksi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 11 November 2015.

“Kami mengumumkan Live Nation Indonesia membawa Bon Jovi ke Jakarta pada 11 September 2015,” kata Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberly Fraser saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (18/6)

Konser ini merupakan bagian tur Asia yang bertajuk ‘Bon Jovi Live!’, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi selain Tiongkok, Singapura, Malaysia, dan Makau.

Dalam kunjungan ke Indonesia, mereka meminta banyak kopi. “Mereka meminta banyak sekali kopi. Mereka adalah band yang sangat bekerja keras, makanya sepertinya mereka butuh kopi,” ujuarnya, seperti dilansri detik.com.

Melihat antusias pada konser sebelumnya, Presiden Direktur Java Festival Production Dewi Gontha yakin konser kali ini juga bakal banyak penonton. Dia pun menargetkan  40.000 penonton. “Kami melihatnya cukup untuk 40 ribu penonton,” kata Presiden Direktur Java Festival Production Dewi Gontha selaku salah satu penyelenggara konser Bon Jovi Live Jakarta.

Dalam kunjungan ke Indonesia, kata Dewi Gontha, , tim Bon Jovi membawa 39 orang. Termasuk para pemain bandnya Jon Bon Jovi, David Bryan dan Tico Torres, serta beberapa additional player seperti Phil X.

REKOMENDASI Post Penulis