AC Milan Resmi Datangkan Bertolacci

Angkringanwarta,- salah satu rakasa Italia, AC Milan resmi mendapatkan gelandang Andrea Bertolacci dari AS Roma. Untuk dapat megenakan jasa pemain asal Italia itu , Milan dikabarkan merogoh kocek 20 juta euro atau setara dengan Rp297 miliar.

Kabar disampaikan disampaikan pihak Milan melalui situs resmi klub hari ini, Senin 29 Juni setelah sang pemain dinyatakan lolos tes medis.

Milan mengikat Bertolacci dengan nilai kontrak empat tahun sampai pada 30 Juni 2019.   Bertolacci mengaku tidak sabar untuk bermain bersama tim barunya. Ia menegaskan bahwa I Rossoneri adalah pilihan pertama baginya. “Saya sudah tiba di sebuah klub yang sangat penting, saya tidak sabar untuk memulainya. Milan selalu menjadi pilihan pertama bagi saya. Saya benar-benar ingin bermain di klub ini. Klub ini langsung menunjukkan saya banyak kasih sayang,” ujar Bertolacci seperti dilansir Milan Channel.

“Ada proyek penting dan keinginan besar setelah musim yang sulit. Saya ingin dan perlu memperbaikinya, saya harus membangun pada tahun yang penting dan membantu membawa Milan kembali ke puncak,” ucapnya.

“Saya sudah bicara dengan (Luca) Antonelli, (Alessio) Cerci, dan pelatih (Sinisa Mihajlovic). Saya merasa antusias dan keinginan untuk melakukannya dengan baik,” pungkasnya.

 

REKOMENDASI Post Penulis