Minang, Butet Angkat Isu Krisis Kepemimpinan

Angkringanwarta.com,-Menyimak masa lalu dari Minang, bermunculan tokoh nasional yang hebat-hebat. Misalnya saja Agus Salim, Muhammad Hatta dan Tan Malaka. Namun bukan untuk saat ini, kondisi sekarang Minang mengalami krisis kepemimpinan.

Melihat kondisi hal demikian, Butet Kartaredjasa kembali menggelar pertunjukkan serial Indonesia Kita (IK) ke-17 dengan latar belakang Minang, yang bakal berlangsung pada 29 dan 30 Agustus di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta.

” Edisi kali ini adalah edisi Minang dengan isu yang diangkat tentang krisis kepemimpinan, kita ingin membahas apa yang terjadi pada Sumatera Barat ,” ujarnya, sebagaimana dilansir Beritasatu.com.

Sebagai pemain, Butet mengaku telah konfirmasi sejumlah nama seperti Lukman Sardi, Jajang C. Noer dan musisi Ian Antono.

Khusus untuk Ian Antono, Butet menyebut musisi rock tersebut bakal tampil bersama band rock Minang. “Nanti akan ada jam session Ian Antono dengan grup band rock Minang yang mengunakan alat musik tradisional seperti Talempong,” tandas Butet.

REKOMENDASI Post Penulis