Buruan Daftar Mudik Gratis, Mumpung Masih Ada Kuota 3.884

AngkringanWarta.com,- Mendekati hari Lebaran 2015, ada kebiasan yang sudah berlangsung sejak lama, mudik atau pulang ke kampung halaman. Bisa jadi Anda merupakan satu yang berniat mudik dan guna  lebih menghemat maka pilihan adalah mengenakan sepeda motor.

Padahal ada jauh yang lebih murah bahkan tanpa mengeluarkan anggaran sepeser pun dan dari sisi keaman lebih aman ketimbang dengan mengendari sepeda motor, yakni mendaftarkan diri mudik gratis. Yuk buruan daftar mumpung pendaftaran yang dibuka  Kementerian Perhubungan (Kemenhub) masih menyisakan ruang kosong.

Hingga Senin, 6 Juni 2015, masih tersisa 3.884 untuk semua moda transportasi, baik bus, truk, kereta api dan kapal laut untuk angkutan sepeda motor. Untuk itu, segera daftarkan sebelum pendaftaran ditutup pada tanggal 8 Juli 2015 atau sampai kuota habis.

Adapun rincian khusus untuk sepeda motor yang diangkut dengan truk dan penumpangnya mengenakan bus untuk arus mudik tinggal tersisa 11 sepeda motor dari kuota yang disediakan mencapai 2.900 sepeda motor.

Bagi ingin mendaftarkan diri, masyarakat bisa mendaftarkan diri secara langsung dengan datang langsung ke Kantor Kementerian Perhubungan, Jalan Merdeka Barat No. 8 Jakarta. Pendaftaran secara langsung di Kantor Pusat Kementerian Perhubungan dibuka setiap hari.

REKOMENDASI Post Penulis