Bolt Luncurkan Smartphone 4G dengan Harga Terjangkau

Bolt kembali meluncurkan produk terbaru Smartphone yang diberi nama Powerphone E1 ini diklaim sebagai handset 4G LTE, ini akan menjadi pionir layanan mobile broadband 4G LTE Indonesia. Produk ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen di tengah meningkatnya perkembangan teknologi.

Untuk persoalan harga gak usah khawatir. Pasalnya, harga yang untuk produk ini sangat terjangkau. Adapun harga yang ditawarkan untuk Powerphone E1 dibanderol Rp 999.000 dengan bonus paket data 20GB, serta tersedia bonus kuota 1GB untuk setiap top-up minimal Rp 50.000 per bulan selama satu tahun.

Chief Commercial Officer Bolt!, Larry Ridwan, mengatakan, era konektivitas 4G untuk saat ini, koneksi internet cepat yang didukung oleh perangkat mobile berperforma terbaik menjadi faktor yang sangat penting. Maka tak mengherankan jika melihatkan konsumen terhadap smartphone 4G dengan harga apalagi dengan harga terjangkau.

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan Powerphone E1.
“Powerphone E1 tidak hanya didukung dengan kecepatan jaringan 4G LTE, namun juga dilengkapi dengan fitur terbaru Advance SIM Management yang memudahkan penggunanya dalam mengakses jaringan 4G dimana dan kapan saja,” ujar Larry di acara perilisan Powerphone E1 di Jakarta, Senin malam (6/7/2015).

Spesifikasi dari Smartphone ini, menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dengan layar 4,5 inci yang diklaim menghasilkan gambar dan video berkualitas. Untuk dapur pacu, Powerphone E1 dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.2 GHz dan RAM 1GB.

Untuk kamera, Powerphone E1 memiliki kamera utama dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel (MP) auto fokus.

REKOMENDASI Post Penulis