Himax Luncurkan Smartphone 4G LTE Harga Murah

AngkringanWart.com,-Himax kembali turut meramaikan pasar Smartphone di Indonesia. Kali ini, Himax meluncurkan Pure 3S melalui situs resmi www.himax.co.id pada Rabu (8/7) mulai pukul 11.00 Wib. Dalam hal mempromosikan, Hikmax mengenalkan produknya masih dengan gaya sebelumnya.

Jika brand lain sibuk memasarkan produknya dengan launching dan promosi besar-besarnya, lain halnya dengan Himax yang memanfaatkan teknologi internet dan kreatifitas development product-nya dalam menggaet konsumen tanah air.

Hasilnya, sejak pertama kali hadir, Himax telah berhasil menjual ratusan ribu Smartphonenya. Terbaru, dua minggu yang lalu Himax sukses dengan peluncuran tipe Polymer 2 secara online hanya dalam waktu 53 menit dengan 5000 nomor antrian pembeli.

Dalam Himax Pure 3S menyematkan teknologi 4G LTE. Hal ini sebagai respon pasar terhadap smartphone 4G LTE yang sangat tinggi rupanya menjadikan Himax tidak mau ketinggalan dalam kancah persaingan pasar smartphone 4G LTE.

Anda bisa mendapatkan Himax Pure 3S dengan harga yang cukup murah dengan dibandrol Rp 1.399.000. Harga lebih murah ketimbang para pesainnya. Meskipun demikian, Himax mempunyai spesifikasi cukup bersaing dengan global brand.

Guna memenuhi regulasi pemerintah mengenai jaringan 4G LTE di Indonesia, Himax Pure 3S sudah dibekali dengan frekuensi 900Mhz/1800Mhz/2100Mhz.

Himax Pure 3S yang mengusung layar 5.0 inchi IPS HD 1280×720 disokong oleh spesifikasi yang gahar, antara lain; Dual SIM GSM/HSPA/LTE, CPU Quad Core 1.3Ghz dan GPU ARM Mali 1720 dan disediakan 1GB RAM LPDDR3/ROM 8GB.

Urusan daya, Pure 3S disupport dengan batere 2000mAh Li-ion.Operating System Android 5.1 Lollipop juga sudah melekat dismartphone ini, sehingga menjadikan penampilan semakin cerah dan soft.

Himax Pure 3S menggunakan kamera belakang 8MP LED Flash dan depan 2MP. Jadi, bagi yang suka berfoto – foto tentunya kamera Himax Pure 3S akan membantu mengabadikan momen – momen indah.

Bagi yang berminat, Anda bisa dapatkan Smartphone Pure 3S secara online hanya melalui website Himax www.himax.co.id pada Rabu, 8 Juni 2015 pukul 11.00 WIB. Bersiaplah di depan layar monitor Anda agar tidak kehabisan 5000 H-Code yang dibagikan. Seperti peluncuraan sebelumnya, H-Code ini selalu ludes diburu konsumen dalam waktu kurang dari 1 jam.

REKOMENDASI Post Penulis