Sang Kakek Sebut Messi Pemalas

Sejumlah kritikan terus mengalir kepada pemain bintang, Lionel Messi atas kegagalan Argentina menjuarai Copa America 2015. Kali ini giliran keluarga Messi yang datang dari sang kakek, Antonio Cuccitini.

Sang kakek tak ragu melontarkan kritikan pedas terhada cucunya dengan menyebut sebagai seorang pemalas.  Maka tak mengherankan jika Messi bermain tak seperti biasanya. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan Radio Casilda yang dikutip situs Bleacherreport.

“Sebagian dari dirinya ada di lapangan. Kemenangan adalah hal yang paling luar biasa. Akan tetapi dalam tiga pertandingan terakhir, dia tampil buruk. Dia terlihat malas,” ucap Cuccitini.

Dalam peggeran Copa Amerika 2015, Messi hanya mampu mencetak satu gol. Gol tersebut diukir pemain Barcelona ini melalui titik penalti di fase penyisihan grup.

Namun menurut statistik yang dirilis situs Whoscored, Messi adalah pemain terbaik dalam laga semifinal kontra Paraguay. Dia melalukan tiga assist, lima operan kunci, dan empat tembakan.

REKOMENDASI Post Penulis