Umi Zero 2 Luncurkan Smartphone Dua Layar

AngkringanWarta,-Umi Zero 2 meluncurkan Smartphone dua layar.  Mungkin secara nama smartphone Umi yang merupakan keluaran perusahan asal China ini tak sepopuler Samsung. Namun, keluaran terbarunya dinilai sebuah terobosan yang  tak main-main.

Pada prduksi sebelumnya, Umi telah meluncurkan smartphone andalannya, Umi Iron, ke pasaran dan cukup mendapatkan respons positif. Tak puas memboyong seri Iron, kali ini Umi dikabarkan bakal meluncurkan seri smartphone terbarunya yang diberi nama Zero 2.

Menjadi menarik, Umi Zero 2 mempunyai dua layar sama seperti Yota Phone, smartphone asal Rusia yang sudah lebih dulu hadir di pasaran dengan dua layar. Dengan didukung 2 layar membuat Umi Zero 2 dinilai sebagai pesaing terberat Yota Phone 2.

Pada Umi Zero 2, menghadirkan teknologi panel E-paper yang kerap ditemukan di perangkat E-reading seperti Kindle. Resolusi layar utama Umi Zero 2 sebesar 1080 piksel dan layar sekundernya dilengkapi dengan teknologi E-paper beresolusi 540 x 960.

Selain itu, terdapat beberap fitur yang menjadi keunggulan Umi Zero 2, antara lain dengan hadirnya teknologi iris scanner, kamera utama 13 megapiksel dengan LED flash serta kamera depan 8 megapiksel, OS Android Lollipop, dan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3350 mAh.

Dikabarkan, smartphone ini akan dipersenjatai dengan prosesor Mediatek MT6752, RAM 3GB dan memori penyimpanan sebesar 16 GB.

Untuk bentuk fisik, smartphone ini memiliki bodi dengan ketipisan 7,9 mm dan memiliki tampilan tombol home yang menyerupai perangkat smartphone Samsung.

REKOMENDASI Post Penulis