Mantan Model Panas Ini Bakal Dinikahi Bek Manchester City

AngkringanWara.com,-Evangelina Anderson, perempuan yang sebelumnya kerap tampil panas untuk majalah khusus dewasa Argentina termasuk Playboy. Ia pun memutuskan mengakhiri karirnya sejak menjalin asmara dengan pemain belakang Manchester City, Martin Demichelis.

Evangelina pun memutuskan mengikuti kekasihnya itu tinggal di Eropa. Kini, pasangan ini tinggal di Cheshire, yang merupakan ibu kota Chester di Inggris.

Awal kisah asmara mereka sebenarnya telah dimulai sejak Demichelis saat masih memperkuat Bayern Muenchen, pada tahun 2007. Kini delapan tahun perjalan kisah amara Demichelis dan Evangelina hingga dianugrahi dua anak ; Martin (6 tahun) dan Lola (2 tahun).

Akhirnya keduanya akhirnya berniat melangsung pernikahan pada pekan depan. Sebagaimana dilansir Dailymail, Demichelis kabarnya akan menikahi mantan model majalah pria dewasa ini pada pekan depan.

Nantinya usai resmi menjadi suami-istri, Demichelis dan Evangelina rencananya juga akan pergi berlibur dalam rangka bulan madu ke Marbella, sebuah kota pantai di selatan Spanyol, sebelum Demichelis bergabung dengan rekan-rekannya di Manchester City untuk menjalani latihan pramusim.

REKOMENDASI Post Penulis