Ditinggal Sang Ayah, si Bengal Ingin Pulang Kampung

AngkringanWarta.com,-Saat Mario Balotelli atau biasa dipanggil si Bengal lantaran tingkah lakunya yang kerap mengundang kontroversi mencurahkan isi hatinya. Mantan pemain yang sempat membela AC Milan ini mengaku ingin pulang ke kampung halamannya.

Keinginan itu muncul selepas selepas ditinggal pergi untuk sang ayah pekan lalu. Kabar duka ini membuat dirinya ingin lebih dekat dengan keluarga besarnya di Italia.

Akhirnya, keinginan Balotelli dapat segera terwujud. Hal ini tak luput dari rencana salah satu klub Inggris, Liverpool yang berniat meminjamkan Mario Balotelli ke Fiorentina. Kabarnya pemain keturunan Ghana ini bakal ditukar dengan Mario Gomez.

Sebagaimana diberitakan Media italia, Sport Mediaset Premium, Minggu (12/7) sore mengklaim bahwa kedua klub terlibat negosiasi serius untuk membicarakan pertukaran ini.

Sejak dibeli dari AC Milan, karier Balotelli di Liverpool juga jauh dari memuaskan. Dia hanya bermain 16 kali dan cuma mencetak satu gol untuk klub yang diperkuatnya sejak 21 Agustus 2014 itu.

Sedangkan Gomez yang kini berusia 30 tahun sebenarnya cukup diandalkan oleh Fiorentina. Dia bergabung dengan “I Viola” sejak 2013 dari Bayern Muenchen. Namun dalam beberapa bulan terakhir dia kerap dihantam cedera sehingga kontribusinya tak maksimal.

REKOMENDASI Post Penulis