Mudik Jadi Lebih Nyaman dengan Aplikasi Garda Oto

AngkringanWarta.com,– Mungkin Anda adalah satu orang dari sekian banyak yang memilih mudik Lebaran dengan mengenakan kendaraan pribadi.  Saat melakukan perjalanan, bisa jadi banyak hal yang datang tak pernah terduga, entah itu stok bahan bakar telah menipis, jalur mana yang tengah macet atau hal-hal lainya.

Enggak usah panik atau risau jika benar hal tersebut tengah menimpa diri Anda. Pasalnya, saat ini Anda bisa mendapatkan informasi secara akurat tanpa harus bertanya-tanya. Caranya pun sangat sederhana, yakni dengan hanya mendownload aplikasi Garda Mobile Otocare di smartphone Android dan iOS .

Sebuah aplikasi yang dapat memberikan informasi seputar mudik dan perlindungan yang Anda butuhkan saat mudik bisa diperoleh. Dengan begitu, rasa was-was atau panik Anda dapat teratasi. Aplikasi ini dapat di-download gratis di Google Play dan App Store.

Selain informasi seputar mudik, aplikasi ini juga dapat memberikan keterangan tentang rumah sakit, apotek dan SPBU terdekat. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai pengingat tanggal jatuh tempo SIM, STNK, pembayaran polis asuransi dan servis berkala.

Menjadi lebih menarik, aplikasi Garda Mobile Otocare memiliki fitur Fuel Monitor untuk membantu Anda menghitung berapa biaya harian yang dikeluarkan untuk mengisi bahan bakar. Khusus bagi pelanggan Garda Oto, jika terjadi kecelakaan selama mudik, Anda dapat melaporkan klaim melalui fitur Garda Oto Claim.

Aplikasi ini segaja dibuat Garda Oto untuk menyambut musim mudik Lebaran. Dapatkan informasi berupa e-GOXC (Garda Oto eXperience Card) untuk Anda yang men-download aplikasi Garda Mobile Otocare dalam periode 1 Juni hingga 31 Juli 2015. Dengan e-GOXC, Anda bisa mendapatkan bantuan darurat di jalan.

Ada pertanyaan, jika Anda memiliki pertanyaan seputar aplikasi Garda Mobile Otocare dan Garda Oto, silakan menghubungi Garda Akses 1 500 112. Selamat Idul Fitri!

REKOMENDASI Post Penulis