The Wolverine 3: Akhir Perjalanan Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Bagi penggemar film Wolverine, sudah tak sabar lagi menantikan bagaimana kelanjutan atau aksi laga pemilik cakar salah satu tokoh yang diangkat dari tokoh komik. Tak usah khawatir, film ini bisa segera dinikmati di layar lebar.

Penayangan film ini selain sebagai obat penasaran, juga berakhirnya perjalanan Hugh Jackman dalam memeran Wolverine, mutan bercakar admantium.  “Seperti yang aku janjikan, film ini adalah terakhir kalinya aku akan menggunakan cakar itu, ini kali terakhir,” ujar Hugh Jackman dalam diskusi film The Wolverine 3, pada acara diskusi panel Comic Con X-Men: Apocalypse di Hall H, San Diego, AS, pada akhir pekan lalu.

Dalam diskusi tersebut, pemeran kebangsaan Australia ini memberikan sedikit gambaran  dengan tiga kata. “Aku punya tiga kata untuk kalian semua, ‘Logan pria tua’,” ujarnya.

Menurutnya,  The Wolverine 3 akan  berbeda dengan komiknya. “Aku tahu mereka mematikan Wolverine dalam buku komik. Namun dalam film, itu belum terjadi,” sambungnya menyisakan rasa penasaran.

Dalam diskusi tersebut, Jackman duduk di pangkuan Jennifer Lawrance lantaran kursi yang tersedia pada acara tidak cukup.

Pengunjung diskusi panel turut disajikan video dokumentasi saat Jackman mengikuti audisi pertamanya dalam film franchise ini.

REKOMENDASI Post Penulis