Akhirnya, “One Piece Film: Gold” Tayang di Indonesia

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya rasa penasaran para penggemar  film One Piece di Indonesia,  film One Piece: Film Gold  sudah dapat dinikmati mulai besok 7 September 2016.  Para penggemar dapat meyaksikan film ini  di seluruh jaringan CGV blitz, CGV blitz dalam siaran pers.

 

Film One Piece sendiri merupakan film yang diangkat dari komik berjudul sama karya Eiichiro Oda  yang mengisahkan, perjalanan  seorang pemuda bernama Monkey D Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama teman-temannya, Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece.”

Pada One Piece film: Gold bermula Gran Tesoro, sebuah negara  hiburan yang independent.  Negara  tempat berkumpulnya  para pembajak yang terkenal, tentara, dan jutawan dari seluruh tanpa ada yang mengganggu termasuk pemerintah dunia.

Di sana, Luffi, si Topi Jerami bersama dengan teman-temannya mendatangi negara tersebut.  Disana ia akan berhadapan dengan  penguasa negara itu, Gildo Tesoro si Kaisar Emas  dan kelompoknya.

Pada One Piece film: Gold  Eiichiro Oda bertindak sebagai produser eksekutif. Sementara kursi sutradara dipercayakan kepada Hiroaki Miyamoto yang telah sering terlibat dalam pengerjaan serial TV One Piece dan film layar lebar One Piece yang sebelumnya.

REKOMENDASI Post Penulis