Traveling Ubud Bali

villa Ubud Luwih

Ngelancong atau dalam bahasa beken adalah traveling ke Ubud, Bali.  Kala  berbicara Bali rasanya kurang lengkap jika tak lengkap jika tak menyebut keindahan alam,  budaya dan Agama. Ketiga hal tersebut membuat pulau dewata begitu eksotis bagi wisatawan lokal maupun asing.

Ketiga hal tersebut bisa dirasakan di Ubud, Bali. maka tak mengherankan jika banyak wisatawan memilih Ubud sebagai tempat untuk beristirah atau mencari ketenangan.

Dan perjalanan ini berlangsung di minggu ke-3 bulan Maret. Pagi itu kurang lebih pukul 03.00 WIB saya meluncur ke Bandara Soekarno Hatta. Ini bisa dikatakan hal yang pertama kali saya naik pesawat. Butuh waktu 1,5 jam untuk sampai di bandara internasional Ngurah Rai.

Dari Ngurah Rai ke Ubud di perlukan waktu dua jam, jarak tempuh dilalui dengan mengendarai sepeda motor. Khusus yang satu ini, saya sengaja ngerental motor. Jasa rental motor terbilang cukup murah, yakni sekitar 60 ribu/hari.

Villa Ubud Luwih, sebuah villa yang dikeliling dengan pesawahan menjadi lokasi tempat saya menginap. Villa ini mempunyai vasilitas serta pelayanan sangat baik bahkan sangat dianjurkan bagi Anda yang tengah bulan madu.

Menarik lainya dari villa ini adalah cukup strategis untuk menjangkau beberapa kawasan wisata di Bali, misalnya sawah terasiring atau sawah dibuat undakan dan juga hutan monyet. Dua hal ini menjadi kawasaan yang wajib dikunjungi selian pasar Ubud jika Anda berkunjung ke Ubud, Bali.

Bagaimana keindahan Ubud Bali, silakan disimak video di bawah ini

REKOMENDASI Post Penulis