Biar Minggu Kamu Kembali Ceria alias Enggak BT

AngkringanWarta.com,- Hidup di kota seramai Jakarta pastinya hari-hari dilalui penuh dengan kepenatan. Lalu bagaimana dengan Minggu mu? Apakah kisah pada Minggu penuh dengan keceriaan atau masih saja tetap penat?

Sayangkan jika Minggu kamu masih saja penat sebagaimana hari-hari sebelumnya yang dilalui dengan  cerita macet Jakarta, tugas kuliah, kerjaan, PR, dan segala tetek benget yang membuat kepala muter tujuh keliling.

Nah agar Minggu kamu cerita, berikut ini ada tips yang bisa kamu lalui

1. Segerakan Mengerjakan PR entah itu Tugas Kantor, Tugas Kuliah, dan lain-lainya

Segerakan kerjaan di  www.winnetnews.com
Segerakan kerjaan di www.winnetnews.com

Selidiki apa yang membuat Minggu kamu pusing tujuh keliling? Jangan sampai kerjaan merebut hari Minggu kamu pastinya bikan enggak enak sama sekali. Untuk itu, jangan biarkan Minggu kamu terganggu dengan soal kerjaan. Ini pasti enggak enak banget saat  liburan dan santai-santi eh malah mengerjakan kerjaan.

Makanya segera mungkin selesaikan pekerjaan sebelum Minggu menyambutmu. Lembur-lembur deh yang penting Minggu tidak ada kerjaan kantor, kulih, PR dan lain-lain.

MINGGU = NO TUGAS TITIK…

2. Sisihkan Uang Untuk Ngelancong

menabung di www.amabeltravel.com
menabung di www.amabeltravel.com

Minggu bikin super BT adalah enggak ada kegiaan alias mau ngapain. Coba dah kamu sisihkan uang kamu khusus untuk buat Minggu. Dengan demikian Minggu kamu enggak BT lagi meskipun hanya untuk sekadar ngopi atau mejeng di tempat wisata, banyak kok tempat wisata murah di Jakarta.

Misalnya, Ragunan lumayankan ketemuan sama saudara kembar beda emak, bapak. hehehe

3.  Ajak Teman untuk Ngopi, Lumaya buat ngisi waktu Minggu

Ngopi di www.angkringanwarta.com
Ngopi di www.angkringanwarta.com

Ternyata setelah lihat-lihat keuangan ternyata enggak ada dana sama sekali. Lalu mau gimana dong, gak usah bingung-bingung mengatasinya. Toh kamu masih bisa ngundang teman-teman untuk ngopi bareng. Acara ngopi gak mesti malah seperti di starbuck .

Yups, ngopi sambil ngobrol ngalor-ngidul enggak jelas, pasti waktu Minggu kamu akan dilalui tanpa BT apalagi habis putus cinta.

Cukup menyenangkan bukan, Minggu kembali ceria…

REKOMENDASI Post Penulis