Ingin Mempunyai Usaha yang Nggak Perlu Modal dan Cukup Duduk Manis. Hasilnya pun Bisa Dinikmati Tujuh Turunan.

AngkringanWarta.com,-   Ingin mempunyai usaha yang nggak perlu modal sama sekali dan cukup duduk manis. Hasilnya pun bisa dinikmati tujuh turunan. Siapa coba yang nggak tergiur dengan kalimat tersebut. Kamu tinggal duduk santai di tepi pantai sambil menikmati matahari tenggelam dan jangan lupa sruput kopi hitam.

Seorang teman pernah menyatakan, apapun itu harus ada modal. Modal menurut pemahaman dia bukan hanya terkait dalam perkara dana. Tapi, bisa juga dalam bentuk kemampuan. Apa coba yang nggak perlu modal, kerja di tempat lain mesti pakai modal, yakni otak atau tenaga.

Coba banyangkan Jika benar ada maka sudah banyak orang yang telah melakukannya dan mungkin banyak pabrik, perusahan, atau kantoran yang gulung tikar.

Ngapain juga orang mesti ngeluaran modal dan mau cape-cape berangkat pagi pulang malam belum mesti macet-macetaan.

Jadi pada kesimpulannya adalah usaha nggak perlu modal dan kerja keras hanya cerita fiktif semata. Seandainya benar adanya itu hanya kebetulan semata atau mungkin kamu adalah salah satu orang yang berntung karena mewarisi perusahan bunafit kalau nggak punya orang tua pejabat.

Jika kamu ingin membantah perihal tersbut dan menyakini, nggak usah modal dan kerjas keras, bisa kok dapat duit banyak, tolong kasih info ke saya. Pasalnya, saat ini juga lagi mencari-mencari hal terebut.

Dan hasil penelusurian di dunia maya bersepakat ria dengan pendapat teman saya. Bagi para dunia blogger malah menyarankan untuk hati-hati dengan iming-iming tersebut, hati-hati loh jangan sampai tergoda terlalu jauh. Ingat banyak kejadian yang diceritakan , begitu tergodanya seseorang malah jatuh sampai termehek-mehek dan lebih parahnya adalah ambruk kaya bangunan yang terkena gempa super dahsyat.

Mari kita telusuri benar enggak apa yang dikatakan orang-orang bahwa ada beberapa usaha yang enggak pakai modal sama sekali dan kerja keras.

  1. #Bisnis Jejaring Sosial

Saat ini begitu banyak jejaring sosial, misalnya Facebook, Twitter, Istagram dan banyak lagi yang kalua disebut bakal memenuhi konten saja. Memang dengan jejaring social tersebut kamu dapat menjual produk tanpa harus produksi.

Bisnis demikian terkesan enggak ada modal, tapi kalua ditelusiri lebih jauh pastinya ada modal yang mesti dikeluarkan minimal jaringan. Yups, kamu butuh pulsa internet untuk tetap eksis di jejaring social.

  1. #Bisnis Blogger

Menjadi seorang blogger dengan penghasilan jutaan rupiah itu tidak mudah. Pertama-tama kamu mesti bikin blog kamu benar-benar terkenal. Gimana caranya blog kamu terkenal? Sebuah pertanyaan yang cukup kritis, agar blog kamu terkenal yak salah satu caranya adalah dengan aktif memposting tulisan dan meyebar luaskan tulisan kamu.

Pastinya tulisan yang menarik untuk mendapatkan tulisan yang menarik pastinya kamu perlu survei juga katakan tulisan yang berbau traveling, apakah enggak perlu modal.

Saat blog kamu mulai pupuler maka kamu bisa memasang iklan google atau menawarkan jasa ikalan.

Paling mudah adalah berjualan   layaknya toko online pada blog kamu. Kamu bisa meletakkan  produk-produk orang tanpa harus memikirkan produksi atau membeli barang.

Apakah semuanya enggak butuh modal, pastinya butuh dong. Paling nggak butuh Laptop buat nulis,  internet dan tak kalah penting adalah pikiran kamu untuk bisa membuat tulisan yang menarik. Banyak orang membaca tulisan kamu sehingga banyak pengunjung atau pembaca setia.

  1. #Bisnis Youtube

Bisnis Youtube sebenarnya hampir mirip dengan blogger yang membedakan hanya antara tulisan dan video. Jika kamu adalah seorang youteber maka kamu perlu mengirimkan video lalu memasang iklan.

Semakin banyak pengujung maka semakin banyak juga peluang kamu mendapatkan uang.

Apakah tanpa modal dan kerja keras. Bagaimana kamu mendapatkan alat untuk membuat video, minimal  smartphone. Selanjutnya, kamu perlu jalan untuk merekamnya. Kecuali jika kamu adalah pengikut copy paste, tapi juga masih perlu modal internet.

Dari ketiga contoh tersebut,  survei membuktikan bahwa ternyata kamu masih perlu modal meskipun enggak gede-gede amat, nggak sampai pinjam bank atau gadai barang di pegadaian.

 

 

 

REKOMENDASI Post Penulis