Lanjutan, Kaos Sablon Che Guevara, Levis Dekil dan Sandal Jepit ?

AngkringanWarta.com,- Aku menyodorkan sebuah catatan Kaos Sablon Che Guevara, Levis Dekil dan Sandal Jepit ? Silakan simak catannya di sini sebuah catatan yang nggak jelas dan nggak penting, untuk apa juga dibaca serius sampai mengerutkan kening.

Aku kembali sruput kopi hitam sambil mengamati tiap kata yang terdapat di dalamnya, sebuah rangkaian kalimat penuh dengan nostagia. Jika waktu telah bergeser lantas apakah mungkin ia akan kembali hadir utuh? Entalah, siapa juga yang dapat memastikannya.

pada waktu lalu, sebagaian mahasiswa akan merasa bangga berpenampilan dengan mengenakan Kaos Sablon Che Guevara, Levis Dekil dan Sandal Jepit , itu adalah bagian dari indetitas dirinya, mengidentifikasikanya dirinya sebagai tokoh idola, salah satunya Che Guevara.

Selembaran tentang siapa kamu, mau ngapaian, apakah kuliah-pulang atau  pulang-kuliah menjadi pilih, lembaran-lembaran yang penuh motivasi menciptakan pejuang-pejuang baru dalam kampus. Setidaknya, ajakan untuk ikut aksi menolak kebijakkan pemerintah yang dianggap kurang pro rakyat. Lagu-lagu seperti darah juang, buruh tani, dan lagu laianya bertemakan perjuangan kerap terdengar.

Akh sudahlah, itu hanya sebuah kejadian yang hanya menjadi cerita lalu menghilang digerus jaman. Cerita tentang pergolakan mahasiswa, apakah hanya menjadi saksi sejarah atau bagian dari sejarah. Lupakan saja.

Saya kembali sruput kopi, kali ini menyimak artikel mengenai tips agar kamu cepat lulus kuliah. Artikel yang mengisahkan apa saja yang mesti dilkukan agar kamu cepat lulus kuliah, tertarik membacanya silakan baca, klik judulnya,  Begini Caranya Agar Kamu Cepat Lulus Kuliah .

Sebuah artikel yang bisa dibantah oleh siapa saja, utamanya kalangan organisasi. Salah satu dalam artikel disebutkan masuk organisasi adalah salah satu penghambat kelulusan. Bisa jadi doktrin ini begitu mulus tersebar di jajaran akademisi kampus.

Jadi, tak perlu lagi dipertanyakan perihal Kaos Sablon Che Guevara, Levis Dekil dan Sandal Jepit ?  Dicukupkan sekian, sruput kopi dulu akhhh.

 

REKOMENDASI Post Penulis