Tak Ada Alasan Untuk Menolak Ubud Luwih Sebagai Honeymoon

AngkringanWarta.com,-Tatkala saksi mengatakan sah, lepas sudah semua beban. Kini wanita yang ada di samping kamu bukan hanya berstatus sebagai pacar, lebih dari pada itu dia adalah istri yang akan mendampingimu dalam perjalan rumah tangga.

Kamu dan dia terikat oleh jalinan suci berupa pernikahan, sebagai penganti baru tentunya kamu telah merancang segala sesuatunya termasuk dalam hal honeymoon, ngomong-ngomong  apakah telah menentukan pilihan hendak bulan madu kemana? Jika belum, saya sarankan untuk ke villa Ubud Luwih, Bali.

Mungkin kamu akan bertanya-tanya mengapa Ubud Luwih, Bali? Sebuah pertanyaan  memang sudah diduga bakal terlontar dan hal itu sangat wajar saja. Namun, jika kamu melihat beberapa alasan, besar kemungkinan kamu tak akan ada alasan lagi untuk menolak Villa Ubud Luwih sebagai   honeymoon

  1. Villa Ubud Luwih Tergolong Murah dengan Suasana Alam Bali
Masih nyakin bakal beranjak dari ranjang

Sebuah Villa Ubud Luwih tergolong murah dengan sejumlah fasilitas yang membuat kamu enggan beranjak dari ranjang. Pasalnya, kamar yang disediakan telah dibuat seromantis mungkin. Selain, kamar ini dibuat terbuka sehinggak kamu dibuat untuk bersentuhan langsung dengan keindahan alam.

Suasana alam yang sejuk,membuat kamu bakal berpikir ulang untuk bangkit dari ranjang. Iya,  kamu masih nyakin untuk beranjak dari ranjang? Alam yang sejuk ini

2. Villa Ubud Luwih, Bali dilengkapi Fasilitas

ubud, Bali
Kamu akan memilih bersanti bersama pasangan…

Menginap di Ubud Luwih tergolong murah jika menengok sejumlah fasilitas yang ditawarkan, dari ranjang yang langung menghadap ke alam, kolom renang pribadi, namanya juga pribadi pasti tak akan ada yang mengganggu kamu saat berduaan.

kamar mandi lengkap dengan shower dan bathtub dengan pilihan air dingin maupun panas, belum lagi dapur yang sudah dilengkapi alat masak.

 

4. Akses tempat Wisata Ubud, Bali

ubud, bali
wisata alam yang bisa kamu kunjungi di Ubud, Bali

Ubud, Bali sebagai kawasan wisata yang dikenal dengan keindahan alam, kawasan ini diperuntukan bagi mereka yang mencari ketenagan atau berdamai dengan alam. Memilih Villa Ubud Luwih sebagai tempat istirahat sangat cocok.

Pasalnya, lokasi ini terhitung dengan dekat dengan wisata sawah terasiring atau sawah undakan, ada juga tempat wisata berupa hutan monyet. Jalan menuju kesana cukup dekat sehingga kamu bisa mempersingkat waktu untuk mengunjungi lokasi tesebut, sisanya bisa kamu gunakan untuk hal yang lain.

 

REKOMENDASI Post Penulis