Wow, Harga Sepeda Ini Mencapai Puluhan Juta

sepeda antik foto oleh @jala_rasa

AngkringanWarta.com,-  Putaran waktu menyisakan sesuatu, segala sesuatu yang dipandang dengan pandangan sebelah mata bahkan dianggap tak berguna alias sampah.  Boleh saja berpandangan demikian, barang yang diangap telah ketinggalan zaman untuk apa juga  dipertahankan.

Pandangan tersebut adalah hak Anda.   Namun pada kenyataan tak jarang orang malah beranggapan sebaliknya. Mereka menilai bahwa barang yang dianggap ketinggalan jaman ini merupakan barang antik yang bernilai tinggi. Maka tak mengherankan jika para penggemar ini rela merogoh kocek gila-gilaan.

Bagi mereka harga adalah nomor sekian yang terpenting adalah bagaimana mendapatkan barang antik tersebut. Hal tersebut diakui Dohny sebagai pemburu  sekaligus penjual barang antik.

sepeda antik foto oleh @jala_rasa

 

Dohny  pemilik UNIQUE COFFEE, BAR & GALLERY mengaku tak hanya menjual kopi dan minuman, tapi juga menjadikan kedai ini sebagai galeri barang-barang yang telah termakan usia. Salah satu barang yang saat ini hendak dijual adalah sepeda antik dengan harga mencapai 25 juta.

Selain sepeda antik,  Dohny juga menawarkan sejumlah barang antik lainnya seperti kursi, Gramaphone, jam mekanik dan masih banyak jenis lainnya. Semua barang klasik yang dijual merupakan hasil peruburuannya di berbagai pelosok.

Tertarik memiliki barang-barang antik. silakan langung menghubungi orang yang bersangkutan atau bisa juga langsung mendatangi lokasonya, beralamatkan Jl. Parangtritis No.63, Brontokusuman, Mergangsan, kota Yogyakarta.

telp :027 4481 627

WA : 0813 92351 987

bisa juga dikunjungi melalui instagram @UNIQUECOFFEE

 

 

REKOMENDASI Post Penulis