Melalui Pengecara Rizieq Shihab ‘Pemberani’ Meminta Pertolongan Jokowi

Foto: Ilustrasi: Andhika Akbaryansyah (detik.com)

AngkringanWarta.com pada catatan sebelumnya tentang  Rizieq Shihab ‘pemberani’  jika ada yang  menyangkalnya berarti Anda telah bertentangan dengan Prabowo Subianto, silakan dicari di google tentang pernyataan calon presiden 2014 ini yang menyebut Rizieg Shihab sebagai orang yang pemberani.

Oleh sebab itu, saya kok jadi bertanya-tanya saat  pengacaranya, Eggi Sudjana malah meminta pertolongan kepada Presiden Jokowi agar menghentikan kasus yang menjerat Rizieg Shihab terkait penetapan tersangka dugaan pornografi di situs ‘baladacintarizieq’.

Adapun penetapan tersangka Rizieq Shihab disampaikan langsung Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Sebagaimana dikuti dari jawapos.com, Rizieq Shihab ditetapkan sebagai tersangka setelah ditemukan ada dua alat bukti yang kuat.  “Ada alat bukti yang sudah ditemukan penyidik. Dari hasil gelar perkara, sudah dinaikan jadi tersangka,” ujarnya sebagaimana dikutip dari jawapos.com

Berikut ini permohonan  Eggi Sudjana  kepada Jokowi.

“Kita minta sekarang, Pak Jokowi dengan hormat tolong perintahkan kepada Polri untuk menghentikan atau mengeluarkan SP3 atas kriminalisasi terhadap ulama,” ujar Eggi di depan rumah Habib Rizieq di Petamburan, Senin sore

“Kriminalisasi terhadap ulama dan aktivis ini harap tolong segera diakhiri jika mau berbicara tentang berbangsa dan bernegara secara jujur dan adil dalam penegakan hukumnya”.

“Karena itu, kita minta Presiden Jokowi dengan amat sangat demi persatuan bangsa kita janganlah mengkriminalisasi ulama ini karena polisi dan lainnya itu hanya instrumen saja di bawah perintah presiden,”

Sumber : https://news.detik.com/berita/3514529/habib-rizieq-tersangka-pengacara-minta-jokowi-turun-tangan

Entalah, apa itu ‘pemberani’?

Akh sudahlah ketimbang saya dipusingkan dengan penjelasan apa itu ‘pemberani’ mendingan  saya mendengarkan lagu Bondan Prokoso  Feat Fade2Black berjudul  ‘Tetap Semangat’ ,  semoga lagu ini dapat mengispirasi Rizieg Shihab agar tetap semangat dan terus  maju menghadapi perkara yang sedang melilitmu. Tunjukkan apa yang dikatakan Prabowo bahwa dirimu ‘pemberani’ adalah benar adanya, buktikan kepada mereka yang  menyangka dirimu adalah penakut.

Dan saya akan duduk di sini menyaksikan keberanianmu sambil sruput kopi hitam.

Salam damai dari  saya yang  begitu takut dengan pasukan putihmu, apalagi kamu sempat mengatakan akan melakukan revolusi putih. Sungguh ini menakutkan saya pak.

 

REKOMENDASI Post Penulis