Ngelancong Ke Jogja, Inilah Alasanya Kenapa Kamu Mesti Rental Motor ke Mr. RENTAL

Gak apa-apa ngantri yang penting bisa selfie (foto @jala_rasa)

Jogja dikenal sebagai kota pelajar dan tempat wisata yang dikenal serba murah. Sehingga kota yang dikenal serba murah tertanam dibenak wisatawan untuk berwisata kejogja. Peluang ini yang diambil mr rental untuk masuk di industri wisata dengan jasa utama yaitu sewa motor.

Megapa sewa motor? Karena sewa motor lebih murah dibandingkan harus menyewa mobil. Melihat pasar yang datang kejogja rata-rata usia 18-27 yang dimana usia tersebut merupakan usia produktif. Menyewa motor lebih murah apabila wisatawan yang datang hanya berdua.

Sewa motor lebih fleksibel dibandingkan menggunakan transportasi umum, apalagi Jogja mempunyai seabrek tempat wisata, sebuah lokasi wisata yang sedang trend saat ini tidak bisa dijangkau dengan transportasi umum.

Seperti taman buah mangunan, goa pindul, pantai-pantai, hutan pinus, yang dimana lokasi wisata tersebut tidak terjangkau oleh transportasi umum. Mau tidak mau harus menggunakan jasa rental/jasa paket wisata.

Melihat potensi besar ini mengapa saya terjun ke industri sewa menyewa kendaraan.
Mr. Rental memang masih berumur seuntai jagung, namun dengan strategi yang tepat puji syukur mr rental bisa dilirik oleh wisatawan yang mau berkunjung ke jogja terutama di media sosial instagram @rentalmotorjogjakarta .

Berdiri bulan desember yang awalnya iseng hanya posting di media informasi @wisatajogja_ yang kebetulan dikelola oleh saya sendiri sejak 2 thn lalu, mendapat respon yang sangat baik. Dimana tidak sampai 30 menit orderan sudah masuk ke kontak person yaang saya cantumkan.

Mr rental keluar saat moment yang tepat yaitu saat liburan natal. Sehingga moment ini dimanfaatkan untuk memperkenalkan mr rental ke publik. Walaupun awalnya hanya memiliki 1 unit motor yang dimana motor tersebut merupakan motor harian yang saya gunakan.

Orderan yang overload akhirnya saya bekerjasama dengan temannya teman yang sudah memulai bisnis rental motor 1 bulan lebih awal dari pada saya. Bedanya saya belum punya unit motor yang untuk direntalkan sedangkan temannya teman saya sudah memiliki 5 unit motor. Hingga akhirnya saya bekerjasaama selama sebulan untuk memberikan orderan ke teman sambil cek ombak pasar.

Semakin meingkatnya permintaan akhirnya mr. Rental memiliki unit motor sendiri dikit demi dikit hingga saat ini.
Mr.rental menyadari bahwasannya awal merupakan hasil akhir dari suatu bisnis, sehingga mr rental berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada setiap penyewa, dan selalu menjaga hubungan baik kepada konsumen serta memberikan hadiah kepada konsumen tiap 2 bulan sekali sebagai rasa terima kasih mr. Rental kepada para penyewa.

Dengan tujuan penyewa yang pernah menggunakan jasa mr rental bisa kembali lagi. Kareena mr rental menyadari wisatawan datang ke jogja tidak hanya sekali. Jogja memiliki magnet wisatawan untuk datang kembali. Karena jogja bikin wisatawan kangen akan tiap sudutnya.

Tambahan info, mr. Rental dapat dihubungi via intagram @rentalmotorjogjakarta

REKOMENDASI Post Penulis