Suasana Malam di Malioboro Ini Bikin Kamu Sulit Melupakan

Gak apa-apa ngantri yang penting bisa selfie (foto @jala_rasa)

AngkringanWarta.com,- Ngelancong ke Jogyakarta rasanya nggak bakal lengkap jika kamu tak nongkrong di Jl. Malioboro atau Tugu. Keduanya yang merupakan ikon  kota yang dikenal dengan kuliner gudeg meski ada beberapa jenis makan yang sedang hits-hitsnya, yakni oseng-oseng merecon Bu Narti  sangat cocok untuk dijadikan sebagai wisata Jogja.

Sebelum kamu siap menelusiri seluk-beluk Jogja, hal yang mesti kamu persiapkan adalah rental motor. Banyak alasan mengapa kamu perlu menyewa motor tersebut. Perkara rental serahkan sepenuhnya kepada mr. RENTAL, rental ini eksis kok di dunia intagram @rentalmotorjogja

Lalu apa asiknya nongkrong di Malioboro atau juga Tugu? Percaya deh kamu apalagi bersama pasangan akan mendapatkan suasana malam yang bikin kamu akan selalu teringat dengan Jogja.

Suasana malam yang kian romantis sambil menikmati angkringan khas Jogja. Berdua menikmati hidangan murah ini bikin kamu nggak ingin cepat-cepat balik ke kota besar, seperti Jakarta yang kian hari bikin sumpek.

wisata Jogja
makan malam berduan di angkringan (foto @jala_rasa)

Hal ini juga yang bikin band Kla Project sampai begitu rindu akan Jogja, kerinduan akan suasana Jogja begitu dalam dituangkan dalam sebuah lagu berjudul Yogyakarta. Coba deh simak lirik pada lagu tersebut.

Hal yang menarik lainnya selain kamu nongkrong sambil menikmati kopi jos atua hidangan  para pedagang kaki lima,  ialah kamu bisa menelusuri jalan Malioboro sampai titik nol kilo meter. Sepanjang jalan yang banyak pusat belanjaan cocok untuk oleh-oleh, kaos oleh-oleh, kaos yang kahs Jogja,

kamu juga bisa menikmati suasana kota malam Malioboro dan tak kalah penting adalah hiburan dari musisi jalananan. Musisi jalanan ini akan beraksi menghibur kamu sebagai pelancong kota yang menjadi kekuasaan kerajaan Mataram.

Atau tak kalah penting adalah kamu bisa selfie di beberapa lokasi buat kamu tetap eksis di jejaring sosial intagram. Beberapa titik yang biasanya bikin teman-teman kamu yang belum sempat ngelancong bakal iri dan dia dalam beberapa hari ini bakal langsungu nyusul ke Jogja.

Beberapa titik yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk foto selfie,

lokasi ini bisa kok buat foto selfie (foto @jala_rasa)

Nah kalau ingin biar kelihatan Jogja banget, kamu dan pasangan bisa foto di plang Malioboro banget. Foto selfie seromantis mungkin bikin orang-orang tertarik untuk mengikuti jejak kamu

Gak apa-apa ngantri yang penting bisa selfie
(foto @jala_rasa)

Selanjutnya tempat asik untuk selfie adalah di Tugu, di lakosi ini bikin hp pintar kamu terasa lebih berarti dari segalanya. Terbayang jika HP kamu dalam kondisi low atau jaringan yang lemot.

Sasaran Untuk Selfie selanjutnya (foto @jala_rasa)

REKOMENDASI Post Penulis