Tradisi Lebaran ini Bisa Kamu Jadikan Sebagai Usaha Sampingan

AngkringanWarta.com,- Memasuki bulan suci ramadhan maka dengan sendiri kita akan berjumpa dengan hari kemenangan bagi umat muslim di seluruh dunia. Khusus bagi umat muslim di Indonesia  bakal merayakan Idul Fitri dengan cara saling bersalaman dan berkumpul bersama kerbat dekat sampai kerabat jauh berkumpul.

Sebagai tuan rumah yang baik, kamu pasti bakal menyambutnya kedatangan sanak family dengan tangan terbuka dan tak lupa menyediakan makanan khas lebaran sebagai jamuannya. Hal tersebut sudah sangat lumrah bagi siapa saja.

Nah, ketimbang kita membeli kue dan hal-hal lainya terkait dengan makanan sajian Lebaran, kenapa kita saja yang menjual kue tersebut. Menjual makanan, kamu bisa mendapatkan dua keuntunganya, pertama adalah kamu mendapatkan uang dan makanan tersebut juga bisa kamu pakai sebagai jamuan pas Lebaran. Buruan mumpung masih ada waktu.

Selaian peluang usaha berupa menjual kue (makanan), kamu juga bisa menjual pakaian. Peluang usaha ini sebenarnya sempat angkringanwarta.com bahas pada artikel sebelumnya, silakan simak peluang usaha di bulan Ramadhan

Peluang ini masih berlaku untuk Lebaran, kamu sudah paham benar dengan kebiasan kita saat merayakan hari Lebaran adalah mengenakan baju baru. Peluang ini bisa dari sekarang juga kamu lakukan sebelum kedahuluan oleh orang lain.

Khusus menjual baju untuk lebaran, kamu bisa dari sekarang memesan ke konveksi dan sablon kaos, misalnya saja ke www.bolehkaosan.com  . Vendor ini akan dengan senang hati membantu kamu perihal kaos sablon, kaos bordir dan hal-hal lainya yang berkaitan dengan kaos. Percaya deh.

Kaos sablon atau kaos yang kamu pesan ke boleh kaosan dapat kamu jual kembali dan jika masih terdapat sisaan dari kaos yang kamu jual, kaos tersebut masih bisa kamu bagi-bagikan kepada sanak-saudara, itung-itung beribadah. Jelas kaos sablon tak akan pernah basi layaknya makanan.

Saran saya untuk perihal kaos sablon atau segala hal yang berkaitan dengan pakaian untuk lebaran, segara mungkin pesan dari sekarang. Nanti keburu konveksi kaos dan jasa sablon yang bernaung di www.bolehkaosan.com keburut tutup.

Selamat mencoba dan salam damai dari www.bolehkaosan.com

 

 

 

REKOMENDASI Post Penulis