Inilah 3 Tempat Ngopi Tipe Mahasiswa Ciputat Banget

Ngopi di www.angkringanwarta.com

AngkringanWarta.com,- Selain sudah pasti kuliah, namanya juga mahasiswa UIN Jakarta. Sebuah kampus yang berlokasi di Ciputat, kira-kira kebiasan apa lagi yang kerap dilakukan mahasiswa Ciputat ini.

Yups, nongkrong sambil sruput kopi.  Kopi sudah menjadi  yang harus tersaji di saat nongkrong bersama teman-teman.   Dapat dibayangkan jika nongkrong tanpa secangkir kopi, obrolan pun  begitu hambar melebih sayuran tanpa garam.

Nah,  berikut ini 3 tempat ngopi yang bukan hanya pas dengan kantong mahasiswa UIN Jakarta, tapi juga  mempunyai kateristik yang mewakili kamu sebagai mahasiswa, apakah kamu tipe yang  doyan dengan hal yang ramai, santai sampai sangat serius

1. Sahabat Kopi

Letaknya tak jauh dengan kampus UIN Jakarta, yakni di kampung utan. Hampir setiap malam kedai kopi ini tak pernah sepi dari pengunjung.  Banyak di antara pengunjung adalah mahasiswa yang ingin melepaskan penat atau sekadar mencari menghibur diri dengan bersama teman-teman.

Kedai kopi begitu asyik untuk nongkrong bersama teman-teman atau pasangan jika status kamu sudah tak jomblo lagi. Sebab, kedai ini juga terdapat hiburan berupa musik atau kamu bisa nonton bareng pertandingan sepak bola, lengkap dengan wifi.

2.Marginal

Marginal, di kedai ini kamu bisa santai atau bisa juga disukusi setidaknya  membahas tentang mata kuliah yang ngulang dan lebih serius adalah pembahasan yang berbau Filsafat.  Hal tersebut telah didukung dengan berbagai macam buku bacaan dan tak kalah penting adalah suasana ngopi yang tenang  jauh dari suara hingar-bingar musik,  kendaraan atau pun ketawa-ketawai orang sedang bercanda.

Selain tempat yang tenang, kedai kopi Marginal  juga menawarkan pilihan kopi nusantara dengan berbagai macam gaya seduhan. Dijamin kopi nya membuat kamu pencinta kopi akan terus-terus kembali nongkrong di kedai yang berlokasi di Semagi dua.

3. Kopi Joker

Kopi dengan slogan revolusi bermula dari secangkir kopi, wow aktivis banget maklumin saja sebab dari informasi yang beredar, salah satu pendiri kopi Joker adalah mahasiswa yang berkecimpung dalam oraganisasi.

Lebih dari itu, kedai Joker juga sama halnya dengan  kedai Marginal, yakni kedai kopi yang menawarkan beragam jenis pilihan kopi nusantara.

REKOMENDASI Post Penulis