Tempat Asyik Untuk Nongkrong Mahasiswa UIN Jakarta

Kampus UIN Jakarta

AngkringanWarta.com- Sebagai mahasiswa UIN Jakarta pasti ada kalanya merasa jenuh dengan rutinitas kampus dari mendengarkan dosen, ngerjain makalah dan puncaknya adalah skripsi. Sungguh menjenuhkan bukan? Maka ada baiknya kamu mesti ngrefres otak sebagai pelepas penat dan otak kembali  segar.

Berikut ini beberapa lokasi yang asyik untuk nongkrong di sekitaran kampus UIN Jakarta, langsung saja

1. Nongkrong di Situ Gintung

 

Pagi saja sudah asyik apalagi jika nongkrong malam di Situ Gintung

 

Nongkrong santai di tepi situ Gintung bisa menjadi pilihan terbaik, jaraknya yang terlampau jauh dari kampus UIN Jakarta tak akan membuat kamu merasa direpotkan oleh biaya. Menikmati suasan malam yang heningnya malam dengan hembus angin akan membuat kamu melupakan segala macam kejenuhan kuliah.

Sambil sruput kopi hitam, saran ini bagi teman-teman mahasiswa yang ingin menyendiri dari hingar-bingar.

2. Kedai kopi

 

Asyik juga nongkrong sambil menikmati cita rasa kopi nusantara

 

Nah, kalau yang ini beda lagi. Ini bagi teman-teman yang ingin menikmati kopi hitam sambil ngobrol bersama teman-teman seperjuangan dalam mengejar gelar sarjana.

Untuk kedai kopi di sekitar kampus UIN ada beragam macam pilihan, sahabat kopi,  kedai kopi marginal dan kopi joker. Sekarang kamu sendiri yang menentukan mau milih nongkrong di kedai kopi yang mana, semua kedai kopi ini mempunyai ciri khas masing-masing, silakan simak artikel sebelumnya sebagi rujukan Anda dalam hal nongkrong sambil sruput kopi hitam, kedia kopi tipe mahasisa UIN Jakarta

3. Nongkrong di Pasar Ciputat

Nah, ini mungkin kebiasan yang cukup aneh dan hanya orang-orang yang sedikit nyeleneh memilih pasar Ciputat sebagai tempat nongkrong. Namun, boleh juga dicoba sebagai motifasi perjuangan. Yups, melihat mereka yang sudah begitu aktif saat kebanyakan orang sedang lelap tidur.

 

REKOMENDASI Post Penulis