Mengembalikan Kejayaan, AC Milan Kontrak Penerus Ronaldo

Milan resmi kontrak penerus Ronaldo, Andre Silva ( dok.AC Milan)

Setelah kepemilikan resmi berpindah tangan, AC menjadi salah satu klub Italia yang begitu ambisi mengembalikan kejayaan Milan. Maklum dari beberapa tahun belakangan ini, Milan tak lagi menjadi tim yang disegani baik di liga Italia apalagi di Eropa.

Guna mengembalikan kejayaan Milan,  pemilik baru I Rossoneri (julukan untuk Milan)  konglomerat China, Li Yonghong siap mengucurkan kocek besar-besarana, Pada sepak bola era sekarang, membangun tim begitu mudah jika mempunyai uang yang melimpah, misalnya Manchester City, PSG, dan saat ini Milan.

Uang bisa dikatakan salah satu faktor utama keberhasilan klub mendatangkan pemain yang sedang ditaksir. Setelah berhasil mendatangkan tiga wajah baru dalam seragam kebanggan merah-hitam. Ketiga pemain tersebut, yakni  Franck Kessie (Atalanta), Mateo Musacchio (Villarreal) dan Ricardo Rodriguez (VFL Wolfsburg). Musacchio dan Rodriguez massing-masing dibeli seharga 18 juta euro.  Sedangkan   Kessie dipinjam dengan fee 8 juta euro.

 

Selanjutnya, Milan dikabarkan baru saja berhasil mendatangkan penyerang muda potensial. Pemuda asal Portugal ini dianggap sebagai pewaris Ronaldo, yakni Andre Silva. Pemuda berusia 21 tahun ini resmi berseragam Milan.

Milan memboyong penerus Ronaldo dari  Porto senilai  nilai 38 juta euro dengan durasi kontrak lima tahun. Milan tertarik dengan ketajaman pemuda ini setelah melihak aksinya bersama Porto. Silva yang baru saja reguler musim ini. Tapi, dia langsung menggebrak dengan mencetak 21 gol dalam 44 penampilan di semua ajang buat Porto.

Di tim nasional Portugal, Silva juga tajam. Baru melakukan debutnya pada 1 September 2016, Silva baru mengoleksi delapan penampilan. Tapi, dia sudah membukukan tujuh gol!

 

 

 

REKOMENDASI Post Penulis