Kamu Tipe Mahasiswa UIN Jakarta Seperti Apa?

Kampus UIN Jakarta

AngkringanWarta.com,- Sebagai orang yang pernah menyandang status mahasiswa UIN Jakarta atau kebetulan lagi aktif ngampus di UIN Jakarta, kamu mungkin pernah di doktrin para senior agar tidak  menjadi mahasiswa kupu-kupu.

Apa itu kupu-kupu? Jika kamu bertanya-tanya maka pertanyaan itu wajar saja bagi mahasiswa baru. Kupu-kupu sendiri merupakan istilah dikhususkan bagi mahasiswa kuliah pulang- kuliah pulang. Ini adalah tipe mahasiswa sama sekali nggak mempunyai kegiatan lain.

Sebenarnya selain istilah kupu-kupu, masih terdapat beragam macam istilah dan istilah ini berlaku untuk mahasiswa di berbagai penjuru tanah air.

1. Kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang) biasanya dipertukan bagi mahasiswa yang lebih memilih tidur, malas ngapa-ngapain. Bagi mereka ketimbang nongkrong nggak jelas lebih baik tidur. Selamat tidur.

Tidur sebelum dan sesudah kuliah via http://unycommunity.com

 

2. Kunang-kunang (kuliah nongkrong-kuliah nongkrong) ini cocok untuk mahasiswa gaul.  Bagi mahasiswa tipe ini akan selalu menyempatkan nongkrong entah di kantin atau tempat nongkrong yang asyik buat mahasiswa.

nongkrong dulu bro di www.angkringanwarta.com

 

 

3. Kura-kura (kuliah rapat-kuliah rapat) gelar ini dikhususkan bagi mahasiswa yang nama tercantum dalam organisasi alias aktivis.  Mereka yang terlibat dalam organisasi ini dengan senang hati mengikuti rapat meskipun semalam suntuk, bagi mereka tiada hari tanpa rapat. Pokoknya semangat rapat

rapat dulu bro

 

4. Kutu (kuliah tugas) nah ini mahasiswa yang super rajin mengikuti anjuran dosen. Bagi dia menolak sama saja ngulang dan itu bisa bencana. Dan  khusus untuk tipe mahasiswa ini, kamu jangan pernah sekali-kali ngajak nongkrong apalagi untuk ikut organisasi.

mengerjakan tugas dari dosen via https://civitas.uns.ac.id

 

 

Nah kamu sendiri tipe mahasiswa seperti apa?

REKOMENDASI Post Penulis