Libur Lebaran, Ngelancong Pangandaran Sarana Bermain dan Kisah Romantis

AngkringanWarta.com,-  Libur Lebaran telah usai, setiap orang yang merayakan pastinya mempunyai kisah tersendiri dari kisah macet saat mudik atau kembali merantau atau mengisi hari libur ngelancong ke tempat wisata.

Lalu tempat wisata manakah yang kamu kunjungi bersama keluarga tercinta? Jika anda tertarik untuk berbagi pengalaman kisah seru, silakan kirim ke kami.

Jika Anda ngelancong, begitu juga dengan saya piknik bersama keluarga ke pantai Pangandaraan. Sebuah pantai yang dijadikan objek wisata andalan Kabupaten Pangandaran yang terletak di sebelah tenggara Jawa Barat, tepatnya di Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat.

Ngelancong ke Pangandaran, jika dihitung ini sudah ketiga kalinya. Tapi, ngelancong kali ini rasanya agak berbeda dengan sebelumnya, entahlah apa yang menjadi pembedanya. Pastinya ngeloncong kali ini rasanya lebih spesial jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Sesampanya, saya langsung bergaya layaknya turis yang sibuk dengan kamera. Yups, semuanya asal jpret dan hasilnya kaya di bawah ini,

Pangandaraan dijadikan wahana kreatif anak.  Hati-hati embah, jangan sampai cucunya lepas dari pandangan  

 

Hamparan pasir sebagai media anak untuk membangkitkan imajinasi yang membahagiakan. Mereka dengan imajinasi akan menjadi pasir sebagai media aktualisasi atas kreativitasnya. Selain itu, aktivitas ini tentunya akan lebih menyehatkan untuk sang anak.

Kendati demikian, hati-hati yang embah jangan sampai cucunya lepas dari jangkauan.   .

Tempat memadu kasih. Cie, cie,,,, dunia ini terasa millik berdua yang lain cuma ngontrak 

Yups, hanya ada kamu dan aku. Kita berdua sudah layak sepasang remaja yang tengah dimabok cinta.

 

Makin Sore makin romantis saja, menikmati kemilau matahari terbenam. Akhh, jadi malas pulang

cahaya 

Menikmati senja di pantai memang sesuatu yang wow banget apalai bersama kekasih. Karena itu, banyak orang lari ke pantai memang untuk menikmati senja.