Hikmah Baliknya Bonucci ke Juventus

Leonardo Bonucci akhirnya pulang juga. Setelah sebelumnya hengkang dari Juventus dan bergabung dengan AC Milan, Bonucci akhirnya kembali pulang di awal Agustus ini.

Isu kepulangan Bonucci ke Juventus Stadium sudah dimulai semenjak AC Milan terancam tak bisa mengikuti kompetisi Eropa lantaran terkena sanksi Financial Fair Play (FFP). Setelah itu, berturut-turut AC Milan mengalami rentetan peristiwa yang tak mengenakkan.

Mulai dari banyaknya hutang yang melilit pemilik AC Milan Li Yonghong hingga bergantinya kepemilikan ke Elliot selaku pihak yang memberikan pinjaman kepada Li Yonghong. Sementara dari sisi sang mantan, Juventus berhasil mendapatkan megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Betapa sedihnya Bonucci saat itu. Bayangkan saja, setelah setahun sebelumnya resmi putus dari Juventus dan berpacaran dengan AC Milan, kini sang mantan berhasil move-on. Pacarnya Bonucci yaitu AC Milan sendiri juga gagal menjalani hubungan dengannya. Alih-alih menikah dan memberi nafkah, kini sang pacar pun tengah ditimpa masalah yang banyak. Walhasil, setelah menimang-nimang peluang yang ada, Bonucci akhirnya resmi balikan lagi dengan Juventus.

Dari rentetan kisah Bonucci, setidaknya ada satu hikmah yang bisa kita pelajari. Bahwa meskipun kita baru saja putus dari pacar, sang mantan belum tentu bahagia. Dan jikalau ia tidak bahagia, percayalah peluang si mantan ngajak balikan lagi bisa saja terjadi.

Sekian. Dan jangan lupa seruput kopimu.

REKOMENDASI Post Penulis